Skip to main content

Satu Atau Dua




Lirik Lagu 


oh indahnya hidupku saat bersamamu
dan sakitnya hatiku
setelah kau duakan cintaku
oh sungguh tak'ku sangka
semuanya terjadi
diam-diam kau suka pada temanku sendiri


setelah ku tahu kau bagi cintaku
betapa sakitnya rasa di hatiku


akupun tak tahu
aku cinta dia dan dirimu


satu atau dua pilih aku
atau dia yang engkau suka
satu atau dua pilih aku
atau dia yang engkau cinta


dua atau satu pilih dia
atau kamu aku tak tahu
karena diriku bingung harus
pilih dia atau dirimu


oh sungguh tak ku
sangka semuanya terjadi
iam-diam kau suka kepada temanku sendiri


satu atau dua pilih aku
atau dia yang engkau suka
satu atau dua pilih aku
atau dia yang engkau cinta


dua atau satu pilih dia
atau kamu aku tak tahu
karena diriku bingung harus
pilih dia atau dirimu


......


setelah ku tahu kau bagi cintaku
betapa sakitnya rasa di hatiku


akupun tak tahu
aku cinta dia dan dirimu


satu atau dua pilih aku
atau dia yang engkau suka
satu atau dua pilih aku
atau dia yang engkau cinta


dua atau satu pilih dia
atau kamu aku tak tahu
karena diriku bingung harus

pilih dia atau dirimu